PANEN PERDANA INTERCROP/TUMPANG SARI TANAMAN JAGUNG OLEH PT. TPL DI DESA HORISAN RANGGITGIT KECAMATAN PARMONANGAN.


ACARA PANEN PERDANA INTERCROP/TUMPANG SARI TANAMAN JAGUNG DESA HORISAN RANGGITGIT KECAMATAN PARMONANGAN KABUPATEN TAPANULI UTARA ( SEKTOR AEKRAJA ).

Program tumpang sari yang diprogramkan oleh PT.TPL sektor Aekraja bertujuan untuk peningkatan ekonomi masyarakat diwilayah kerjanya. Masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian PT tersebut dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya di desa Horisan Ranggitgit, dan masyarakat juga meminta agar program ini tetap berjalan, semoga masih banyak lagi promo-promo TPL yang berdampak positif langsung kepada masyarakat. ( JUMAT 14 JULI 2023 ).

Dengan program ini kami meminta agar masyarakat memanfaatkan program dengan memakai prinsip mau dan mampu dalam menjalankan program ini untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di desa Horisan Ranggitgit  dan kami juga menyampaikan agar PT. TPL  bergandengan tangan dengan Pemerintah KabupatenTapanuli Utara dalam memperhatikan/merawat infrastruktur yang ada di Kecamatan Parmonangan ( papar Bapak Camat Parmonangan ).

Pak Robinson Sianturi mengatakan"sudah banyak program yang kita jalankan untuk kesejahteraan masyarakat akan tetapi belum semua dapat diakomodir. Untuk itu kami berharap agar masyarakat tetap terus berkomunikasi bersama kami untuk mencapai tujuan bersama".